Monday, January 22, 2007

Hidupku beharga

heiho..

Baru saja hatiku tersadar, bahwasanya saat ini aku telah berusia 22 tahun. Sudah tidak muda lagi, tapi belum juga terlalu tua. Aku tersenyum kecil mengingat apa yang telah ku lewati selama ini. Selama 22 tahun ini banyak yang telah aku alami. Semuanya mendapat tempat di dalam ingatanku. Indahnya masa kecilku, sendirinya masa remajaku, dan akhirnya luar biasanya masa mudaku. Jika semuanya direkam dalam sebuah dokumentasi, maka itu akan menjadi sebuah cerita yang sangat luarbiasa. Aku yakin itu akan menjadi sebuah karya yang menarik untuk dilihat.
Tapi dari semua jalan cerita hidupku, perjalanan ku di dalam menemukan sebuah cinta adalah merupakan perjalanan yang mengesankan. Karena ini bukan perjalanan cinta biasa. Di dalam perjalanan cinta ini aku dapat merasakan dimana aku menjadi manusia yang berbeda. Yah, berbeada. Mungkin bisa diumpamakan perubahan yang terjadi di dalam hidupku layaknya sebuah kupu-kupu yang biasa kita kenal dengan istilah Metamorfosa.
Menjadi seekor ulat dianggap sebagai hewan yang gak penting!!, jijik, dan lemah. Tapi, siapa sangaka lewat pertolongan Tuhan dari semula menjadi ulat, tiba-tiba ada seekor kupu-kupu yang indah sungguh-sungguh sangat indah. Bahkan bagi jenis tertentu harganya bisa berkisar Jutaan.
...dan seperti itulah hidupku sekarang, kehidupan yang berharga.

No comments: