Monday, August 06, 2007

What Next??

heiho..

(kemarenan pas gue lagi cek komputer, gue liat ada tulisan gue yang kesisa di Hape N9210 yang belum gue upload. Ini tulisan ditulis pas gue lagi ada di ruang dosen lt.4 pas mau nunggu pak Peris, seperti biasa mau bimbingan. Wuiih, gak nyangka gue bisa nulis kaya gini, sok tua banget sih gue...waktu nulis ini adalah saat dimana gue lagi ga ada motivasi untuk ngerjain skripsi dan ngga ada juga orang yang memotivasi gue...yah, kebaikan Tuhan juga, gue langsung ambil manuver tajam, memotivasi diri gue sendiri..Yess!)


Tuhan,aku bisa mengerti sekarang. Bahwa ternyata selama ini aku banyak membuang waktu kuliahku dengan alasan pelayanan. Dan itu adalah kesalahan. Kesalahan yang aku sesali seumur hidupku.
Begitu banyak kesempatan yang aku buang, dan sekarang aku hanya bisa menanggung itu semua dan menjalani dengan hati bersyukur,meskipun sulit.
Waktu tidak bisa terulang kembali dan aku tidak bisa hanya meratapi saja. Ada sebuah pertanyaan yang harus aku jawab sekarang,yaitu "What Next?". Yah,ketika aku bisa menjawab pertanyaan itu maka secara tidak langsung aku sudah memecahkan masalah yang ada.
Tapi itu semua tidak ada artinya tanpa campur tangan Tuhan di dalamnya. Aku harus terus bisa menyemangati diriku dengan kuasa Firman Tuhan yang diberikan padaku. Karena hanya dengan itulah aku bisa berjalan, seperti firman Tuhan berikut ini "FirmanMu pelita bagi kakiku,terang bagi jalanku"

Halelujah!

(Ruang tunggu dosen Ekonomi)

No comments: