Wednesday, October 29, 2008

Salut untuk yg berani malu.

heiho..

Hati memang tidak dapat kita bohongi. Jika kita mengasihi orang lain maka itu harus kita utarakan bagaimanapun caranya. Ini satu hal yang gue dapatkan ketika acara retreat kemarin dimana orang yang gak pernah gue sangka bisa mengungkapkan isi hatinya didepan banyak orang tanpa sedikitpun ragu yang tampak dari dirinya. Ada juga pria yang berkata bahwa dia setia dengan pasangan yang sudah ada, padahal disampingnya duduk seorang wanita yang memuji kebaikannya. Sebuah pemandangan yang indah.

Siapa yang bisa menahan untuk berkata yang sebenarnya tentang isi hatinya adalah sebuah kerugian. Butuh yang namanya keberanian untuk melakukan itu. Apapun hasilnya tidak jadi sebuah masalah jika kita sudah mengatakan apa isi dari hati kita. Jangan lagi menjadi pengaggum rahasia yang hanya bisa berdiri dari kejauhan hati dan berharap dia akan tahu apa bahwa kita mengasihinya.

Katakan jika engkau sayang…
Katakan juga jika engkau menyukainya…
Semoga engkau diterima menjadi kekasihnya…
Belajar dari tokoh dalam film Alexandria, dimana dia kehilangan wanita yang dia sayangi hanya karena tidak berani untuk mengatakan betapa dia sangat menyayanginya..

No comments: