Sunday, October 09, 2011

hidup, Oh hidup..

Sebenernya Ga mau Kasih Judul begitu Karena kesannya meratapi banget. Tapi belom nemu yang pas jadi yauda Gapapa pake judul Ini.

Sebelum nulis disini sempet liat FB (Facebook) sih jensuto (Jennifer) salah satu penghuni Lantai 7 di sahid. Baru posting foto kayanya Karena banyak foto yang keliatan di halaman Home di account FB. Baru ngeh Dan coba nebak itu foto di resepsi pernikahan, tapi siapa yang nikah yah? Karena yg keliatan dominan orang kampus. Siapa gerangan..

Lalu lanjut buka FB orang lain. Kalo yang Ini sengaja untuk dibuka karena rencana mau nyampah di wallnya, tp bingung mau nulis apa? Daripada bikin salah lagi mending gausah.. Gw tutup aja Dan milih untuk nulis disini.

Apa yang mau gue tulis? Yah actually gada yang penting2 banget.. Ngilangin suntuk lebih tepatnya. Suntuk Karena bosen seharian dirumah do nothing even ke gereja aja belom. 3 hape yang Ada gue Cek satu persatu menunggu lanjutan SMS semalam. Tapi ngga Ada, berarti selesai sudah, itu adalah pesan singkat untuk terakhir kalinya yang akan gue dapet.

Seharian gue isi dengan tidur total Dan Ada manfaatnya juga ternyata. Kelelahan kemarin bikin badan minta istirahat ekstra. Buat kali gapapa, mesin aja butuh istirahat apalagi badan.

Berikutnya mau wisata kuliner aja. Suhu diluar lagi enak maklum hujan lumayan lama jadi bikin adem. Lalu gereja sebagai penutup aktivitas. Kali Ini gue pilih POIK di Cijantung. Jarak yang gak terlalu jauh Dan tata ibadah yang standar PGI.

Mengakhiri tulisan Ini tetep aja gada kaitannya Antara judul Dan jalan cerita. Iya biar aja judul itu mewakili hati yang lagi gundah yang memang sengaja Ga dituliskan cukup dirasakan aja, semoga saat ibadah nanti hati Ini bisa adem seperti suhu Jakarta di sore Ini.

*seduh kopi luwak*
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments: