Wednesday, March 21, 2007

Pasangan Hidup.. (pergumulan nih, boz!)

heiho..

Melihat sinar yang muncul dari matamu membuat aku menjadi berpikir, apakah itu tanda bahwa engkau memikirkan diriku? Aku tidak yakin dengan apa yang aku lihat, tapi aku berusaha mengungkapkan apa yang baru aku lihat, yaitu arti dari pandangan itu.

Kagumkah engkau pada diriku? seperti aku mengagumi dirimu? maukah engkau menjawabnya untukku, wanitaku? aku akan menunggu..

Saat ini ada satu nama yang mengisi hariku. Nama itu terdengar begitu indah bila aku menyebutnya dengan hatiku. Hari semakin jauh dan kita begitu dekat. Lebih dekat dari sebelumnya. Kiranya apa yang membuat hal ini bisa terjadi? apakah ini manusia yang berencana atau Tuhan yang bekerja? Aku yakin kalau Tuhan yang bekerja pasti berakhir bahagia, sedangkan manusia? entahlah......

Aku ingin mendapatkan pasangan hidup yang terbaik. Terbaik menurut Tuhan ku. Aku ingin menjalani hidup ini dengan wanita yang aku cintai. Wanita yang takut akan Dirinya, itulah yang aku cari. Cantik diluar terlebih lagi cantik hatinya. Aku yakin akan mendapatkan wanita itu, entah kapan.

Wanitaku, jika engkau bukan pasangan hidupku aku tak mau memaksakannya, karena pastilah ada pria yang tepat sedang menunggumu di luar sana. Saat ini aku mau menyerahkan hati dan perasaanku pada Dia, biar Dia yang selidiki, apakah benar yang aku rasakan saat ini.


"aku mohon Tuhan, beri aku petunjuk"

No comments: