Monday, January 22, 2007

131206

heiho..

131206

Dear Lord,

Tuhan, aku ingin melihat dia hari ini... Engkau pasti tahu siapa dia yang kumaksud? Ya, dia adalah Wanitaku. Aku ingin melihat dia tersenyum, senyum yang sangat aku suka. Maukah Engkau mewujudkan itu yah Tuhan? Karena aku berharap dan aku berdoa.
Tuhan, Engkau adalah pribadi yang mengenal hidupku. Maka itu aku ingin bertanya padaMu, benarkah yang kulakukan ini, mengagumi dia, dia dan dia? Atau sebenarnya ini adalah sebuah kesalahan?
Entah bagaimana bisa perasaan ini muncul dalam diriku, mengagumi dia yang tidak aku kenal? Tapi salahkah aku, ya Tuhan? Suatu hari dia pernah mengetahui apa yang aku rasakan, yaitu perasaan kagum pada dirinya. Aku tidak pernah menyangka bagaimana bisa aku bicara sejujur itu pada dirinya. Saat itu aku sangat malu dan aku tidak dapat mencegah detak jantungku yang berdetak begitu cepat dan aku tidak dapat menyembunyikan bahwasanya aku sangat gugup saat itu. Sampai hari inipun aku masih tak mengira, kalo dia telah mengetahui apa yang aku rasakan pada dirinya, yaitu perasaan kagum.
Aku begitu malu jika bertemu dengan dia. Aku tak kuasa menahan sukacita yang muncul ketika aku berjumpa dengan dirinya dan melihat senyum itu. Ahh.. kenapa aku jadi seperti ini Tuhan? Aku seperti bukan Dana yang biasa aku kenal? Aku tidak mau menjadi aneh karena hal ini, meskipun sebenarnya sudah terjadi sekarang...

*
Biarkan perasaan ini terus ada, ya Tuhan, sampai kapan aku tidak tahu, tapi jangan biarkan perasaan ini hilang untuk saat ini.
Amin.

No comments: