Monday, January 22, 2007

Untukmu ketua HUGe yang kuhormati

heiho..


Untuk mu ketua HUGe yang kuhormati :

Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan beberapa keluhan dan kekesalan yang hari ini saya rasakan. Mungkin sangatlah tidak bijak dan bukan tempat yang tepat untuk membicarakan hal ini, sekali lagi, ini hanya sebuah curahan hati yang bukan suatu hal yang penting.

* Hari ini saya begitu kesal sekali dengan sikap anda yang menurut saya sangat tidak sopan. Anda masih ingat kata-kata yang anda utarakan saat itu di UKM? Kalo tidak biar saya bantu. Tadi anda berbicara dengan nada yang tidak bersahabat dan air muka yang tidak menyenangkan perihal ruangan yang terlihat berantakan. Saya akui memang itu salah tapi saya sangat menyayangkan perkataan yan anda lontarkan. Terserah kalo saya dibilang tersinggungan atau yang lainnya, tapi kalo posisi kita ditukar, saya ragu apa anda bisa sabar mendengar perkataan itu?*

Ampuni saya atas kesalahan yang telah terjadi. Tadi sore saya melihat anda berdiri di depan kampus sedang menunggu bis. Saya tau ada sesuatu yang tidak beres dengan anda. Meskipun saya tidak tahu apa, tapi saya dapat merasakannya.

Apapun yang menjadi pergumulan dalam hidupmu, jangan menyerah, Tuhan ada dipihakmu!!

No comments: