Wednesday, January 31, 2007

Cinta diawal tahun07: Apakah berakhir indah?

heiho..

Permulaan tahun 2007 diisi dengan cerita-cerita mengejutkan yang aku dengar. Cerita lama yang dimainkan oleh pemain baru dan pemain ada juga pemain lama.
Cinta, itulah inti ceritanya. UKM Rohkris, itulah tempatnya.
Cerita yang sebenarnya dimulai sejak dinyatakannya sebuah perasaan dilanjutkan dengan perhatian dan kedekatan. Saat ini cerita itu masih berjalan dan terus berjalan. Cerita berlanjut dengan adanya sebuah pesan singkat yang merupakan isi hati seorang pria. Dan inilah yang membuat cerita semakin menyala. Itu adalah satu cerita dimana masih banyak cerita yang mengusik keberadaan ang Cinta. Aku heran kenapa hal ini bisa terjadi dalam waktu yang sama, tanpa bermaksud hebat, mungkin ada sesuatu yang dapat kita ambil hikmahnya adri setiap cerita yang muncul, dimana cinta dan perasaan saat ini menjadi isu utama.
Tak bisa aku tebak dimana cerita ini akan berakhir, tapi dimanapun nantinya hati berlabuh aku berharap bahwa itulah adalah yang terbaik.
Lov N Pray

2 comments:

Anonymous said...

Apa kabra bro Dana? Sudah sangat lama sekali kita tidak bertemu, banyak sih yang mau gw ceritain ke u, dan yang pasti banyak juga yang mau gw denger dari curhatan u.
Meskipun gw uda gak terlalu rajin dalam meng-update my blogger (maklum sibuk namanya juga Pria Karir), namun gw masih rajin baca blogger u dan wita. Ternyata dari info yang u sampaikan di weblog ini banyak juga yang gw tau tentang anak2 HUGe. Dari yang uda lulus, nganggur, ampe yang uda pada jadian (selamat!!!), gw yakin semuanya itu punya arti yang mendalam di dalam kehidupan mereka. Tapi yang paling gw penasaran siapa sosok "WANITAKU" bagi bro Dana? Kayanya kapan2 kalo kita ketemuan boleh nih kita berbagi cerita tentang masalah cewek(yang menurut bo Dana makhluk yang paling lemah dan sering dipermainkan oleh para pria!!!)
Mengenai diriku, banyak juga yang berubah selama gw meninggalkan HUGe, terutama dalam masalah pemikiran, pemikiran gw saat ini uda gak ke UKM lagi, karena menurut gw itu urusan generasi di bawah kita, tapi bolehlah kalo kita sekedar bantu2. Untuk saat ini gw sedang berpikir untuk ke depan, konsentrasi dalam berkarir di perusahaan musik ini (bidang yang sangat gw cintai...), cari duit yang banyak di musik untuk masa depan, beli rumah, mobil, beli istri (maaf salah!!), modal kawin, etc. Gw uda gak peduli deh dengan masa lalu, meskipun banyak orang yang mengungkit2 kesalahan/kejadian masa lalu gw di depan gw. Saat ini juga gw sedang mengejar "wanitaku" dari surabaya, Doain aja semoga status gw dari "waiting list" menjadi "OK/confirm". Tapi gw tertarik banget ama nih cewek (yang juga seneng musik), selain cantik, putih, mulus, berwajah oriental, bersuara indah, pinter, cinta Tuhan juga cukup berduit kalo menurut gw. Dia rela naek pesawat dari surabaya, bolos kuliah untuk dateng ke jakarta nonton Java Jazz, ketemu saudara2nya, ketemu gw tentunya. Gw seneng banget karena di Java Jazz'07 2-4 Maret di JCC gw bisa nonton konser musik jazz bareng dia. Secara gw Crew, jadi gw gratis nonton semua artis. My pray, semoga dia jadi yang "The Last dan The Best" dari Tuhan buat gw, doain juga ya bro. Gw bilang ama yang di atas gw bersedia nanggung resiko bila Dia memberi gw pasangan hidup dari luar kota, meskipun boros pulsa (Gak lagi deh,untung pake Fren-Rp.7/30 detik), boros tiket pesawat, sulit ketemu, tapi gapapa yang penting gw bisa dapetin dia. Mungkin gitu ada bro sepintas cerita dari gw, sebenarnya masih banyak yang mau gw ceritain cuma kayanya gak cukup deh di media yang sangat terbatas ini. Lain kali aja kalo kita ketemu, kita curhat abis2an.
By the way, kapan lulus bro?? Masa mau lulus diobral? Skripsi gw balikin donk!!!!!!!!
Gw juga pengen tau kabar anak HUGe yang lain. Kabar vokalis VOC, Mr. Marcopolo, yang gak lulus2, lu mau jadi mahasiswa abadi bro??? malu donk ama umur?? Oh ya, saat ini gw juga lagi bikin band baru (sebagian besar temen kantor), lagu sekuler, doain supaya sukses ya bro, mau bikin demo juga, kaya VOC kemarin. Mungkin gw gak pake Marco, tapi belum tau juga kalo gak ketemu vokalis yang lebih baik dari dia, gw tetap pake Marco.
Gitu aja bro, meskipun kita jauh di mata tapi yang penting deket di hati. bener gak seh?
Sukses terus buat kuliah bro Dana, thanx uda jadi temen curhat buat gw, semoga sukses dalam mengejar "wanitaku"nya bro Dana. jangan kupa juga tetap deket ama Tuhan, jangan lupain gw ya kalo uda sukses. Kita tetap temen yang selamanya...
GBU bro
"TO MEASURE LOVE, IS TO LOVE WITHOUT MEASURE"

Manusia Baru said...

weleh..weleh..panjang pisan tulisan Ko hengky ini. Btw, tadi (Sabtu, 10032007) kita abis kebaktian bareng di J-army, meskipun dateng telat dan sempet dikotbahin ama Hengky, tapi tetep ada sukacita tentunya, karena uda lama banget gak ketemu dia.
Mau cerita dikit aja soal tadi. Abis J-army gw ada planning untuk ke Youth GDI, eh, karena keenakan ngobrol ampe lupa berangkat dan akhirnya pas nyampe sana tinggal kolekte dan doa berkat. Pantes aja pas kita bertiga dateng (Jf, Edo, Hengky) semua mata pada memandang kita dengan penuh makna... yah, lagi-lagi gue kena "kotbah" dari ko Hengky..emang sih kita lama gak ketemu, tapi gak juga di kotbahin ampe 2 sesi gitu kan?...nasib..nasib

Ko, tadi gue agak sedikit gak jujur pas lo tanya tentang "wanitaku", karena menurut gue situasinya gak mendukung banget dan gak nyaman buat gue..nah, dikesempatan yang baik ini, gue pengen ngaku dosa gue kalo sosok wanitaku itu beneran ada dan bukan ceita Fiksi, tapi True Story.
Gue gak mau dulu cerita tentang "wanitaku" itu, karena gue gak mau merusak citra dia yang ada dipikiran gue saat ini. Ada saatnya gue akan cerita tentang "wanitaku" ama loe dan akan gue tulis di blog gue ini.

Tentunya gue akan doakan untuk pergumulan loe itu, karna gue tau lo sangat "mentok" banget ama dia, tapi sebagai sahabat gue cuman ingetin aja kalo usaha lo selama ini untuk dapetin dia udah bagus banget, tapi jangan lupa untuk libatin Tuhan yah, karena Dia jauh lebih tahu yang terbaik dan waktu yang tepat untuk loe menjalin sebuah hubungan yang serius.

Ko, thanks yah buat traktiran BATAGOR dan ICE CONE nya...yah,jangan bosen2 memberkati kita para pengangguran ini...hehehehhe. Bcanda.. :)

Ko, gue juga doain semoga lo menemukan sebuah ujung yang baik dari apa yang selama ini menjadi permasalahan pelik dalam hidup loe, yaitu masalah Pelayanan, Hati dan Skill, yang didalamnya terdapat banyak unsur seperti, tanggung jawab, profesionalitas, disiplin,etc. Semoga apa yang Tuhan udah "kasih" ke loe yang gak semua orang punya, yaitu talenta dalam bermain musik bisa lo jadiin persembahan yang manis dan berkenan buat Tuhan.
Ko, mungkin lo heran kenapa kata "kasih" nya gue beri tanda kutip, karena gue cuman mau ingetin sebagai sahabat, kalo Tuhan bisa "kasih" berarti Tuhan juga bisa "ambil". Jadi jangan sia2in yah. Sebagai Hamba kita hanya bisa menerima dan gak punya HAK untuk protes, kalo kata pemimpin kita di HUGE, "kita harus Tunduk bukan Nanduk". Kalo Tuhan kasih lo "selalu" tempat pelayanan yang menurut lo sama sekali gak masuk dengan lo, yah MENGUCAP SYUKUR aja, jangan protes, karna Tuhan juga gak BUTA dan Tuhan bukan sengaja "jerumusin" lo untuk dapet kondisi pelayanan khususnya dalam musik selalu yang menjengkelkan lo, tapi gue sangat yakin ada rencana Tuhan yang "keren" banget buat lo. Coba aja lo renungin dulu apa yang gue tulis ini, karna jujur aja gue rindu banget untuk bisa melayani Tuhan dimusik kaya lo, tapi apa mau dikata bukan itu tempat gue, tapi karna Tuhan uda PILIH loe, yah bersemangatlah dan mengucapsyukur lah dalam segala keadaan...

Bro, gue gak bermaksut menggurui, tapi udah kewajiban gue untuk menasehati dengan kasih sebagai seorang sahabat.

akhir kata, selamat menikmati yah perjalanan hidup loe yang Luar Biasa ini...

Nb:kalo tugas keluar kota, beliin gue KAOS yang bertuliskan daerah tsb dunk..gak mahal kok..sekedar informasi aja, size gue itu XL :), gue tunggu yah cerita2 lo lagi hahahahahha

peace.. (Jf)