Wednesday, January 31, 2007

Kagumku dan muakku: Jeritan Hati

heiho..

Hari terus berjalan dan tak kusadari bahwa namamu sudah menjadi bagian dari hidupku. Memang terdengar tidak mungkin tapi aku ingin mengatakannya, bahwa kekagumanku padamu jauh lebih besar dari yang lalu. Akankah semua ini berakhir indah aku tidak tahu...

Wanitaku , aku tidak mengerti mengapa semua ini terjadi? tahukah engkau bahwa keberadaanmu dalam hatiku ternyata diketahuhi oleh banyak orang. Aku merasa tidak nyaman dengan hal itu, apalagi ketika semuanya mengeluarkan pendapat yang menurutku semuanya itu adalah salah.

Jauh di dalam hatiku aku ingin berkata pada kalian semua:
"Berhentilah menjadi orang yang tahu segalanya, dan hentikan sindiran-sindiran yang keluar dari mulut kalian yang membuat aku MUAK!

Hmm..tidak terasa semua telah terjadi dan terus terjadi. Sindiran demi sindiran aku dengar dan aku hanya bisa terdiam tanpa bisa dan mau berkata. Aku ingin sekali keadaan menjadi seperti biasa, tanpa harus ada yang berubah. Yah, memang tidak mungkin sih, tapi kalau saja mereka bisa menahan setiap kata2 yang keluar dari mulut mereka, mungkin keadaan menjadi baik dan kemuak-an aku akan sirna seiring waktu berjalan.

Tanpa ada perasaan benci aku berkata ini pada kalian dan dengan perasaan kagumku yang semakin besar aku menuliskan ini padamu, wanitaku.

1 comment:

Manusia Baru said...

Hmm...tolong terima dengan kepala dingin yah... peace