Monday, January 22, 2007

(Nokia Tune…)

heiho..

(Nokia Tune…)

Sedari tadi hape gue gak pernah sepi, ada aja sms yang masuk. Wajar aja sih, karena ini kan malam Natal jadi hampir semua orang yang merayakannya pasti udah jadi suatu hal yang wajib untuk saling mengucapkan kata selamat Natal kepada setiap orang yang dikenalnya. Nah, hal itupun terjadi dengan gue. Ini memang bukan suatu hal yang penting untuk dibicarain, karena itu juga gue gak berminat untuk membahas hal ini lebih lanjut.

Eh, masih inget gak ama tulisan gue yang mengenai “wanitaku”? gue yakin pasti pada lupa deh, Dasar! Nah, hal itulah yang ingin gue ceritain saat ini disamping hal-hal yang lain. Saat ini sosok wanitaku itu telah menjadi bagian penting dari cerita perjalanan hidup gue. Penting disini bukan berarti sosok dia telah menggantikan posisi Tuhan yang seharusnya menjadi pusat dari hidup gue, tapi lebih kepada melengkapi bagian kecil dari hidup gue yang besar ini. Gue bisa bilang melengkapi karena dia telah menjadi suatu energi positif yang dapat memberikan sebuah motivasi untuk lebih menghargai hidup dan menikmatinya.

Di akhir tahun 2006 ini bisa dibilang dia menjadi bagian terindah dalam hidup gue. Indah karena pada akhirnya gue bisa merasakan perasaan yang berbeda terhadap seorang wanita setelah sekian lama menjadi seorang lelaki yang dingin, dikarenakan ketakutan sama yang namanya Cinta. Bisa dibilang ini sebuah anugrah, karena secara tidak langsung membuktikan kalo ternyata gue masih normal alias bukan Homo. Ngomong-ngomong soal Homo, keliatannya makin banyak aja orang kaya gitu? Sodom dan Gomora gitu deh…

Back to da topic. Perlu gue informasikan sedikit, kalo yang gue rasakan ke wanita itu saat ini baru perasaan kagum aja. Memang wanita ini unik dan jarang gue temuin. Gue pernah juga bilang hal itu ke dia, dan mungkin dia gak percaya dan kesannya gue sedang membual, padahal kan gak gitu. Sebenernya gue bicara jujur dari hati yang terdalam. Pokoknya beruntunglah pria yang berhasil mendapatkan dia, karena banyak hal positif yang dia miliki yang saat ini udah jarang banget ditemuin dari diri cewe-cewe pada umumnya. Neng geulis, abdi tuh salut banget ama maneh…

Tak ada gading yang tak retak, mungkin itu pepatah yang tepat untuk dia. Ada beberapa sikap yang bisa dibilang gak terlalu gue suka dan sempet juga itu gue bilang ke dia. Tapi hal itu gak serta merta membuat penilaian gue buruk tentang dia dan bisa jadi dia menemukan banyak hal yang tidak dia suka yang ditemuin dari hidup gue. Saat ini gue begitu menyukai situasi dimana gue bisa bersama dengan dia, meskipun terbilang jarang tapi itu jauh lebih baik daripada gak sama sekali.

Belum ini dia sms gue ngucapin selamet Natal. Gue pikir dia bakalan lupa untuk sms gue, secara dia kan punya banyak banget list nama yang mau di smsin. Puji Tuhan kalo ternyata dia masih inget, ngarepin juga sih.. hehehe

Eh, Natal ini juga jadi Natal yang kelabu untuk sebagian temen-temen gue, misal: Iruth (Mamanya baru meninggal), Must Yoga (Mamanya masuk RS karena serangan Jantung), Bertho, Erwin, Itha dan manusia-manusia perantau lainnya (Ngerayain Natal taun ini tanpa adanya keluarga disisi mereka) dan lain sebagainya. Tapi ada juga yang lewatin Natal taun ini dengan bahagia, misalnya aja: HoRe (baru aja jadian), Wita dan AL-Angkatan Laut (jadian juga), Ruly and Kodok (juga jadian), Melvin (dapet hape baru, karna yang kemaren ntu ilang), dan juga Dana_Jf yang telah mampu membuktikan bahwa dia adalah lelaki yang normal alias bukan Homo, dan berita bahagia lainnya.

Tahun 2006 ini meninggalkan banyak kisah untuk kita semua, suka, duka telah menjadi bagian dari hidup kita selama setahun ini. Apapun yang kita alami selama setahun ini, mungkin kita jatuh bangun dan jatuh lagi dan bangun lagi, tapi jangan pernah berhenti berjuang untuk hidup yang berkenan dimata Tuhan kita. Gue sendiri banyak melakukan kesalahan di taun ini, dan gue juga banyak dapet masalah di taun ini dari masalah yang sepele sampe masalah yang rumit, semuanya gue lewatin dan gue jadikan pelajaran buat gue menjadi manusia yang lebih baik lagi, entah itu dimata kalian maupun di mata Bapa gue yang disurga.

Kira-kira tahun 2007 ini hidup gue masih tetep sama atau ada perubahan yah? Hmm.. mari kita saksikan aja deh… tapi gue sangat optimis karena Immanuel (Allah Beserta Kita).

Welcome 2007 and Goodbye 2006

1 comment:

Anonymous said...

Asik....adik aQ sudah menemukan dambaan hatinya. Jgn lupa libatin Tuhan.....supaya jangan salah pilih.


GBU

BM