Monday, January 22, 2007

Pagi...





heiho..


Pagi...

Hari ini (91206) merupakan sabtu yang bahagia. Gue seneeeeng banget. Tau kenapa? Karena eh karena, kemarin itu gue abis Natalan HUGe dan seneng banget bisa kumpul ma temen, abang, dan adek2 gue..
Gue juga seneng banget bisa kumpul dan ketawa bareng ma Pengurus baru, secara kemaren kita baru aja Rekonsiliasi. Gue seneng bisa ngeliat semuanya senyum, apalagi Ketua HUGe- Vony. Karena udah lumayan lama gak liat dia senyum, ternyata kalau senyum manis juga :) Kan kalo senyum gitu jd bagus...
Tau lagi gak? gue juga gak sabar mau jalan ma mereka karena rencananya mau ke Dufan, pasti seru banget deh, apalagi kalo yang ikut rame... :)
kalo begini gue jadi inget ma pengurus HUGe yang lama, ihh, gue kok jadi melow gini yah? sepertinya lagi cengeng nih Dana..

pokoknya Praise Da Lord untuk ini semua.... :) :) :)

nah, ni gue masukin foto2 waktu natal di Sahid. Untuk muka2 yang masuk kesini berbahagialah sekarang anda menjadi TERKENAL... hehehe























No comments: