Wednesday, March 21, 2007

Satu didalam kasih...

heiho..

Ketika aku melihat langit yang begitu biru dan menghirup udara, terasa seolah aku berada di dalam Nirwana. Menikmati indahnya alam dan mensyukuri semua anugerah Sang Pencipta.

Indahnya kasih Tuhan begitu besar atas hidupku. Menciptakan engkau untuk bertemu denganku. Menciptakan Hawa untuk menemani Adam. Kasih, itulah yang mengikat keduanya menjadi satu. Tidak ada satu kuasa manusia yang mampu mengubahnya, karena Tuhanlah yang berkuasa.

Aku tahu, engkau tahu. Kita berdua tahu, bahwasanya kita dipertemukan oleh Tuhan, tidak ada campur tangan manusia dan bukan sebuah rekayasa. Biarlah Tuhan yang menjadikan ini indah lewat kasihnya yang sejati. Jika dia adalah milikku, dekatkanlah dia padaku. Aku mau dia merasakan kasih yang ada padaku hanya untuk dia semata. Aku ingin hanya dia yang memiliki kasih itu,bukan yang lain.

Biar hati yang bertemu pada akhirnya menjadi satu. Biar kasih yang ada menjadi besar dan raga menjadi berkat dan kesaksian bagi setiap jiwa.

Biar cinta berbicara...

Dengan kasih aku tulis ini untukmu,Wanitaku.


4 comments:

Anonymous said...

cinta akan berbicara jika ada keyakinan di dalamnya...
dan keyakinan itu pun akan ada saat kita memiliki keberanian.

sangat tidak mungkin jika kita mengharapkan cinta berbicara padahal kita sendiri tidak berani mengungkapkan apa yang ada di hati.

sangat mustahil jika kita berharap kita akan mendapatkan atau bahkan memiliki cinta itu padahal kita sendiri pun tak pernah melakukan apa-apa...

Anonymous said...

apakah perbedaan Cinta dan Kasih?

kasih menurut alkitabiah di implementasikan oleh Allah dengan perbuatan langsung.
Contohnya mau tau ga?
Karena kasih Allah yang besar kepada kita umatnya sehingga Dia mengutus Putranya TuhaN YESUS KRISTUS supaya kita peroleh keselamatan.
Cinta Menurut siapalah adalah sesuatu yang mesti di ungkapkan dan sebaiknya di implementasikan dalam perbuatan.
Jadi dengan demikian lo ga usah memendam rasa itu.
cape tau....!
Suka ga suka itu objek, lebih baik kita ungkapain. karena dengan begitu hati lo jadi puas.
Allah mewujudkan Kasih-Nya. kenapa juga kita ga bisa ungkapin Cinta kita.
sekarang semua terserah lo, yang penting jangan bunuh diri ya ....! he....he...

Anonymous said...

apakab perbedaan Cinta dan Kasih?
(gro)

Manusia Baru said...

Perbedaan dari Cinta dan Kasih, menurut gue terletak pada kata itu sendiri, iya gak?


Bang Gro ini tampaknya sangat menguasai sekali hal-hal yang berhubungan dengan cinta. semua nasuhatnya gue terima dan gue akan telan dan dicerna dengan baik.

makaci yah...