Thursday, August 23, 2007

Cinta dalam penantian.

heiho..

Cinta dalam penantian.

Menanti akan datangnya hari dimana Tuhan menunjukkan wanita yang telah Dia siapkan untukku. Wanita yang saat ini entah berada dimana. Wanita yang diumpamakan tulang rusukku. Wanita yang menjadi pelengkap dari hidupku.
Dimanakah aku akan menemukannya?
Berapa lama lagi aku harus menanti Cintaku?

Menanti. Hanya itu yang menjadi bagianku.

3 comments:

Anonymous said...

saya selalu percaya cinta tidak untuk dinanti, ...namun dikejar, coz I believed love is an active verb. Real love is about GIVING, not taking. Jadi kalo skr ada gadis yang kamu nanti.. STOP! kejarlah. tegurlah. pikatlah.
Kalau mengenai takdir, di setiap tempat, tiap tikungan... takdir selalu ada untuk kamu mengenal seseorang. Masalahnya adalah apakah kamu sudah memanfaatkan kesempatan itu? Apakah kamu sudah meraih takdir yg Tuhan tuliskan untukmu?? So, start open your heart, open your eyes... Jangan sampai cinta lewat di hadapanmu tanpa kau sadari!

Manusia Baru said...

yes! gue setuju dengan apa yang anda katakan, tapi the problems is kalo gue itu udah masuk dalam tahap mengejar, menegur dan memikat...

gue juga dah paham kalo cinta itu its trully giving, bukan taking, tapi yang ma gue tekankan disini kalo kita harus realistis, kadang kita juga harus Taking not only giving, karena disitulah Balancing terjadi...

but, honestly gue sependapat dengan apa yang jadi masukan dari anda, dan banyak terimakasih gue sampaikan karna udah mau kasih masukan ke gue...

dengan rasa hormat yang sebesarnya, jangan pernah sungkan untuk kasih masukan, kritikan, dan apapun itu bentuknya ke gue yah,,,

GBU

ordinary_teenooz said...

Yang gw tau, cinta itu tidak untuk dikejar, tidak juga untuk dinanti. Cinta itu untuk dipahami cuy. Secara yang punya blog ini cowok, gw share sesuatu about loving a maid.

Menyayangi itu adalah soal menempatkan seorang perempuan menjadi seseorang yang sangat berarti buatmu. Berarti dalam semua hal dalam sendi kehidupanmu. Meski kau sendiri harus menjadi tak berarti.

Mencintai adalah soal membuat seorang perempuan selalu aman. Aman dalam setiap sendi kehidupannya. Meski kau sendiri harus tidak aman.

Mengasihi adalah soal membuat seorang perempuan merasa nyaman. nyaman dalam setiap sendi kehidupannya. Meski kau sendiri harus tidak aman.

Karena jika ia penting untukmu, kau pasti selalu ia aman dan nyaman menjalani hidupnya.

Jadi bukan mengejar dan menunggu bro. Kejar terus....kalo dia nggak nyaman gimana? Artinya lo nggak peduli kan dia nyaman ato ga, katanya sayang....

Tunggu terus...lama2 dia berpikir kalo lo ga bener2 anggep die penting dalem idup lo. Katanya cinta...

Take and give...Ada kalanya lo punya keterbatasan boz, nggak bisa take saat lo butuh, dan nggak bisa give saat die butuh. Jadi kalo simbiosis itu nggak terjadi gimana? Hilangkah rasa kasihmu kawan....??

Pahamilah cinta bro, u will live with it.